Rabu, 13 Mei 2015

Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Penuh Makna


Hidup tidak pernah berdalan dengan datar. Hidup selalu berputar seperti roda. Ada kalanya kita di bawah, dan ada kalanya kita di atas. Di setiap perputaran terkadang kita membutuhkan kata motivasi hidup. Dengan kata bijak motivasi hidup kita bisa menenangkan hati kita saat kita ada di bawah. Dengan kata mutiara motivasi hidup kita juga bisa mengendalikan diri kita agar tidak lupa daratan ketika hidup kita ada di atas.

Kata kata motivasi hidup sering kali bisa memberikan semanga untuk orang yang membacanya. Ada banyak sekali kata motivasi hidup yang sangat mudah untuk didapatkan. Berikut ini ada beberapa kata kata motivasi kehidupan yang mungkin bisa meningkatkan semangat anda dalam menjalani kehidupan :

Kata Kata Motivasi Hidup Sukses Penuh Makna

Apa yang kita tanam tidak akan ingkar janji. Kita tanam kebaikan, maka buah kebaikanlah yang kita dapatkan. Kita tanam keburukan, maka buah keburukanlah yang akan kita panen.

Hidup itu bagaikan sebuah roda. Jika roda berputar setiap bagian dalam roda itu pasti akan pernah berada di bawah dan juga di atas. Tugasmu dalam hidup adalah terus membuat roda itu berputar melewati tanjakan. Dengan begitu, kau akan tetap berkemungkinan mendapatkan hidup di atas yang semakin ke atas.

Kau terlahir sendirian, telanjang, dan bodoh. Kau juga akan mati dan dikubur sendirian, berkafan, dan mungkin berpengetahuan luas atau sempit. Hanya pengetahuan lah yang mungkin membedakan kita saat lahir dan mati. Jadi, galilah pengetahuan sebanyak-banyaknya ketika kau masih hidup.

Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Sukses bermula dari pikiran kita. Sukses adalah kondisi pikiran kita. Bila Anda menginginkan sukses, maka Anda harus mulai berpikir bahwa Anda sukses, dan mengisi penuh pikiran Anda dengan kesuksesan.

Manusia yang sukses memiliki rutinitas melakukan hal yang tak senang dilakukan oleh manusia malas. Manusia sukses itu sendiri sebenarnya juga tak senang melakukannya, tetapi ketidaksukaan mereka dapat ditaklukkan oleh kemampuan dan tujuan mereka.

Membuang waktu untuk melakukan hal yang tak bermanfaat dapat menghancurkan hari esokmu.
Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami.

Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya.

Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi akan dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri.

Motivasi itu seperti mandi; kalau Anda berhenti melakukannya maka Anda akan “melempem” lagi, sama seperti Anda akan bau lagi bila berhenti mandi.
Kegagalan memang batu sandungan yang cukup menyakitkan, tapi bukan juga hal yang dapat menghapus keberhasilan.

Ini adalah sebuah kebenaran bahwa Anda bisa sukses luar biasa dengan cepat bila Anda membantu orang lain untuk juga merasakan sukses.

Hidup itu tidak segampang membalikkan telapak tangan, namun tidak sesulit melunakkan besi. Jalani hidup ini dengan benar dan riang gembira. Niscahya kau akan mendapakan hidup yang lebih indah dan mudah.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.
Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!

Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah.

Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

Itulah beberapa kata motivasi hidup yang bisa kami bagikan buat anda. Kata motivasi ini bisa anda bagikan atau sampaikan kepada teman anda yang sedang dilanda kesedihan hidup. Kata kata motivasi diri dan motivasi hidup sukses yang paling baik adalah kata kata yang berasal dari anda sendiri. Jadi teruslah memotivasi hidup anda sendiri sehingga kesedihan dalam diri anda sirna dimakan motivasi diri yang kuat.
 

1 komentar: